Zarindah Group Tawarkan Berbagai Macam Produk Properti Murah.

Zarindah Group Tawarkan Berbagai Macam Produk Properti Murah

Fokusbisnis.com, Jakarta – Manager Area Jakarta Zarindah Group, Sapto Dwi Santoso sangat percaya diri, bahwa produk properti yang dimilikinya mampu bersaing dan yakin akan banyak warga jakarta yang berminat untuk memiliki berbagai kebutuhan seperti perumahan, kavling kebun, dan kavling tanah.

Sapto meyakini, meski Zarindah Group merupakan perusahaan properti baru di Jakarta, peminatnya semakin tahun terus meningkat. Karena sebenarnya perusahaan itu, sudah berdiri sejak tahun 2005 oleh Ir. M Sadiq dikota kelahirannya Makasar dan 4 tahun terakhir berekspansi di Jabodetabek, karawang dan Bandung.

Dalam pameran yang rutin diadakan oleh Real Estat Ekspo 2016 dan pengembang Properti, stand Zarindah Group sangat ramai oleh para pengunjung. Acara diselenggarakan tiap tahun dan kini di adakan dari tanggal 8-16 Oktober 2016 serta diikuti oleh puluhan pengembang. Hanya stand Zarindah Group yang paling mencolok.

Setiap hari banyak yang datang sekedar bertanya-tanya atau bahkan langsung naksir salah satu produk perumahan yang dipasarkannya.

“Untuk saat ini kami fokus pada pangsa pasar kelas menengah dan menengah kebawah, selain berbisnis tapi ada nilai sosialnya yaitu ikut membantu mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah idaman.Dengan harga yang sangat terjangkau bagi kalangan ini”, tutur pengusaha muda dan Energik ini.

Menurut Sapto, perumahan memang merupakan salah satu kebutuhan utama setiap manusia, bahkan ada yang sekedar investasi saja.Dan terbukti investasi properti untuk saat ini adalah yang stabil dan peningkatannya sangat menjanjikan.

“Yang mungkin belum sempat datang ke pameran ini silahkan datang di kantor kami di Gedung MT Haryono Square Lt.G, Blok CW A11B, Cawang Ottista, Jakarta Timur,” ujarnya berpromosi. (one/fkb/res)