PicsArt_02-20-02.40.21

The LINQ Residences, Prospek Investasi Bayar Kost di Sentral Kemayoran

Fokusbisnis.com, Jakarta – Peluang investasi properti di pinggiran Jakarta semakin bertambah, berinvestasi di sektor apartemen juga tak kalah menarik. Hak tinggal di unit apartemen lebih fleksibel karena tidak diatur oleh pengelola. Prospek investasi selain dari capital gain (kenaikan harga unit) adalah melalui rental income (penghasilan yang didapatkan melalui uang sewa).

Kunci memilih apartemen sebagai investasi yang baik antara lain adalah lokasi apartemen, kualitas konstruksi apartemen, dan jenis fasilitas yang tersedia, menjadi kunci penting untuk melihat apakah investasi di apartemen tersebut dapat menjadi baik. Bila ketiga hal di atas baik, nilai apartemen cenderung stabil, bahkan naik dari waktu ke waktu.

Proyek hunian bertingkat diprediksi tumbuh pada 2016. Jeli menangkap peluang tersebut, PT Binacitra Tataswasti sebagai anak perusahaan PT Kencana Graha Global (KG Group) percaya diri menggarap proyek apartemen The LINQ Residences di kawasan kemayoran. 

Direktur Utama PT Binacitra Tataswasti, Harry Gunawan mengatakan, apartemen ini akan dibangun dengan mengusung konsep “The Right Home to Stay”, menyuguhkan hunian apartemen  beraroma rumah. “Fasilitas lengkap nan mewah setara bintang lima, kian memanjakan penghuninya. Lokasi The Linq Residences sangat strategis, karena berada didaerah dengan infrastruktur yang sangat memadai dan merupakan suatu kawasan terbesar di Ibu kota DKI Jakarta yang berdekatan dengan kawasan pusat bisnis Thamrin-Sudirman,”ujar Harry saat peresmian groundbreaking The Linq Residences @ Central Kemayoran, Kamis (18/2/2016).

The Linq Residences akan dibangun diatas lahan seluas 2,6 Hektar, dengan total luas bangunan dan fasilitas mencapai 127.000 M2, dengan total investasi sebesar 2 Triliun,pembangunan proyek ini akan memakan waktu kurang lebih 3 tahun.Harry menyatakan bahwa salah satu kemudahan yang patut digarisbawahi adalah The Linq Residences memberikan fasilitas angsuran yang ringan, yakni hanya dengan angsuran sebesar 5,6 juta perbulan anda sudah dapat memiliki apartemen ini. 

“Dalam pengembangan setiap proyek, Environmental friendly design and technology juga merupakan salah satu komitmen kami,para profesional muda bisa mendapatkan keuntungan dengan berinvestasi di apartemen ini. Ini sama saja kita dengan bayar kost tiap bulan di daerah sini,Tahap pertama akan dibuka 1500 unit dari total 2000 unit, dengan harga berkisar Rp 800 juta,” ungkap Harry.

Sementara, Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran(PPKK) Dwi Nugroho, berharap dengan kehadiran The Linq di centra kemayoran dapat memberikan nilai tambah untuk kecamatan penjaringan jakarta utara dan khususnya untuk kawasan kota bandar baru kemayoran. “Harapan kami, dengan kehadiran The LINQ@Central Kemayoran, dapat memberikan nilai tambah di  DKI Jakarta sekaligus menjawab kebutuhan pasar saat ini, seiring dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi domestik saat ini dan ke depanya serta menjadi bagian dari rencana CBD kedua yang dicanangkan di daerah Kemayoran,” ujarnya

The Linq Residences akan dilengkapi dengan 50 fasilitas mewah setara bintang lima, untuk segala usia yang terdiri dari 20 fasilitas di level sky facility, termasuk Fitness centre, home theatre, dan SPA. Sedangkan 30 fasilitas di central garden, seperti putting golf, jogging track, dan kids playground. Berdiri menjulang tinggi di atas lahan seluas + 2,6 hektar, tepatnya di jalanTrembesi Block D-3, Kemayoran, Jakarta Utara, The LINQ terdiri dari 1 Tower  Furnished Apartment, 3 Apartemen Tower (A, B, C), Town Houses dan fasilitas pendukung. Adapun total luas bangunan dan fasilitas mencapai ± 127.641 m2.Pemandangan yang ditawarkan hunian bertingkat ini juga mengiurkan, Anda dapat merasakan sensasi kesejukan dan ketenangan saat menikmati hamparan rumput hijau lapangan golf yang mengelilinginya. Serta lanskap Taman Impian Jaya Ancol yang tak jauh dari lokasi.

PT Binacitra Tataswasti, salah satu anak perusahaan KG Global, pengembang besar di Jakarta yang telah sukses mengembangkan bisnis properti yang dimulai sejak tahun 2003, baik yang dikembangkan sendiri maupun dengan partnership, antara lain adalah The Peak@Sudirman, Senayan City, Emporium Pluit Mall, The City Tower dan TCC Batavia. Beberapa proyek prestisius pun tengah dalam tahap konstruksi pembangunan. Diantaranya Capital  Square, Six Senses Hotel & Resort di Uluwatu Bali dan Mangkuluhur City. Bahkan, Mangkuluhur City disebut-sebut sebagai karya terbaik dan menjadi master piece.

Dalam rangka Ground Breaking, The LINQ Residences akan memberikan promo menarik melalui KPA angsuran, mulai dari Rp5,6 jutaan, bebas biaya adminstrasi peralihan 1 kali, pengambilan lucky angpao hingga 100 juta rupiah, dan berkesempatan memenangkan hadiah grand prize berupa 1 unit Honda HRV (*off the road).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Mahadi
PT .Binacitra Tataswasti
Telp. : +62 21 3199 6000
Fax. : +62 21 3199 6008
Mobile : +6285218189023
E-mail : mahadima78@yahoo.com

Selain itu juga diberikan program khusus, hanya dengan penambahan Rp1 juta/m2 (excl. PPN) dari luas  unit maka pembeli sudah mendapatkan kitchen set (Toto) dengan Sink, Stove dan Smoke Exhaust brand Jerman yang telah terpasang rapih serta AC Daikin dengan teknologi terkini Inverter R32. (vit/hlb)