Margarana Dream City - Kuala Lumpur, Malaysia

Telan Investasi 5 Milyar Dolar AS, Margarana Teken Kerjasama dengan 13 Korporasi

Fokusbisnis.com, Kuala Lumpur – Margarana Dream City (MCT), sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pariwisata dan kesehatan terpadu berbasis alam meneken kerjasama dengan 13 perusahaan dari berbagai negara untuk merealisasikan pembangunan Margarana.

“Saya yakin proyek ini memang berpotensi menjadi keajaiban dunia yang baru,” kata Herman Prayitno saat memberikan sambutan pada official launching & Signing Ceremony Margarana Dream City di Kuala Lumpur, Sabtu (23/7/2016).

Turut menyaksikan kerjasama tersebut, antara lain Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Herman Prayitno, Staf Khusus Wapres RI Alwi Hamu, mantan Wakil Menteri Pariwisata RI Sapta Nirwandar, dan sejumlah pejabat dari Malaysia.

Menurut Co Founder & Direktur Margarana Nanang Iskandar menjelaskan, kerjasama ini dilakukan dengan berbagai perusahaan dalam berbagai bidang, termasuk bidang kontruksi, disain, enternainment, media dan sebagainya.

Nanang menjelaskan, beberapa perusahaan terkenal di dunia internasional juga turut menandatanganni kerjasama ini. Seperti perusahaan kreatif internasional Sandersen, yang pernah membangun tempat istimewa seperti Walt Disney, Movie World, Universal, Believe or Not, Sea Word, dan sebagainya.

Selain itu kerjasama juga dilakukan dengan Max Cangkar (konsultan marketing dari Max Capital Management Holding Hongkong.

Sedangkan dengan aktor terkenal Jackie Chan, kerjasama dilakukan melalui SE Asia Film Media & TV Alliance Society yang akan membuka studio film seluas 30 Ha di kawasan tersebut.

Perusahaan lainnya yang meneken kerjasama adalah Kono, DFBN, Juicy, 8 Sian, GRT, UTV, ZXLD, Tmeng, IPPA, CERA, YPG, SEAFTA, dan FVW.

Lead Founder media digital Hallo.id (Hallo Media Network) Budi Purnomo Karjodihardjo juga turut menandatangani kerjasama di bidang promosi dan publikasi dengan Margarana.

Seperti diketahui, MCT didirikan oleh Grand Master Patriq Chang, sebagai The Founder, dan Nanang Iskandar sebagai Co Founder, yang juga Direktur Hubungan Internasional.

Margarna Healing City memiliki kawasan seluas 246,9 Ha di Buleleng, Bali. Proyek ini memiliki program yang terpadu dalam sebuah kota healing city. Juga ada proyek Margarana Residence, Stone Age, Margarana Place, The Green Heaven, The City of Light, The Word Culture, The Energy City, Best wedding, dan sebagainya

Proyek yang menelan investasi sebesar 5 Milyar Dolar AS itu rencananya akan menyerap sekitar 5.000 karyawan, yang tentunya akan bertambah terus, sesuai dengan kebutuhan perusahan. (mas)