Mall Phinisi Point di Makassar.

Pas Hari Kartini, Mall Phinisi Point Dibuka di Makassar

Fokusbisnis.com, Makassar – Pas Hari Kartini 21 April 2017, Mall Phinisi Point dibuka untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Phinisi Point merupakan lifestyle mall dengan konsep tematik.

Demikian disampaikan oleh CEO Phinisi Group Anggiat Sinaga saat memberikan sambutan pada trial operation mall tersebut di kompleks Hotel The Rinra, Makassar (21/4/2017).

“Acara hari ini adalah acara trial operasional, masih percobaan. Belum acara soft opening,” kata Anggiat.

Meskipun masih trial namun para pengunjung yang hadir para saat seremonial trial operational terlihat memenuhi kursi-kursi yang disediakan panitia.

Sedangkan mengenai trial operational yang bertepatan dengan hari Kartini, secara diplomatis Anggiat mengatakan, dimaksudkan agar ibu-ibu bisa memberkati keberadaan dan aktifitas yang ada di mal ini.

“Yang sering ke mal kan ibu-ibu, jadi pas kalo trial operationalnya di Hari Kartini,” kata Anggiat.

Phinisi Point adalah lifestyle mall yang memiliki konsep tematik, dan berada dalam satu area Hotel The Rinra. Rencananya akan dilauching pada Desember mendatang.

Mal ini akan ditempati oleh sekitar 70 persen tenant kuliner dan akan menjadi representasi kota pelabuhan terkenal di dunia dapat dijelajahi tanpa batas.

Beberapa tenant makanan yang sudah/akan menempati mal ini adalah Sumobo Korea Food, Oldtown Coffe Shop, Warung Leko dan fast food lainnya.

Phinisi Point memiliki konsep food & beverage, entertainment, dan lifestyle. Mal dengan perpaduan bar, restoran, dan kedai makanan yang menyediakan aneka kuliner mulai dari cemilan cepat saji, olahan kopi, serta hidangan lengkap.

Phinisi Point akan mengoperasikan tiga lantai dengan konsep dan interior tematik, di setiap lantai punya zona yang masing-masing memiliki tema kota-kota terkenal dunia, seperti : London, Amsterdam, New York, Tokyo, Hongkong di mal tersebut. (bud)