Geo Dipa Bersinergi dengan Sucofindo untuk Jaga Kehandalan Panas Bumi

Jaga Kehandalan Panas Bumi, Geo Dipa Gandeng Sucofindo

Fokusbisnis.com, Jakarta – PT.Geo Dipa Energi (Persero) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU dengan PT.Sucofindo (Persero) mengenai Kerjasama dalam Bidang Pengusahaan Panasbumi meliputi Inspeksi dan Penelitian Pipa dan Sumur, Analisa Laboratorium, Sertifikasi dan Konsultan.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Keuangan Geo Dipa, M.Ikbal Nur dan Direktur Komersial I Sucofindo, Heru Riza Chakim, yang disaksikan oleh Direktur Utama Geo Dipa, Riki Firmandha Ibrahim, berlokasikan di Kantor Pusat Geo Dipa.

Riki mengatakan, nota kesepaham ini merupakan langkah yang baik antara BUMN Jasa dalam mendukung program pengembangan Energi Terbarukan dengan BUMN Panas Bumi.

“Dengan adanya sinergi ini, tentunya akan memudahkan pengembangan panas bumi Geo Dipa, baik dari sisi hulu ke hilir, dari tahap eksplorasi hingga ke pembangunan dan produksi,” katanya di Jakarta, Jumat (4/8/2017).

MOU kerjasama ini akan dimulai untuk sertifikasi Obvitnas dan Lingkungan untuk Candradimuka, Candi Umbul Telomoyo dan Arjuna Welirang. (agd)