HSMI - Himpunan Saudagar Muda Indonesia

HISMI Ingin Bangkitkan Kejayaan Saudagar Indonesia

Fokusbisnis.com, Jakarta – Ketua Umum Himpunan Saudagar Muda Indonesia (HISMI) Anaz Almansour menyampaikan pentingnya peran pengusaha muda sebagai pembangkit ekonomi bangsa, namun demikian peran generasi muda bagi bangsanya itu harus ada realisasinya.

“Atas dasar itulah HISMI hadir sebagai sebuah himpunan para saudagar muda yang ingin membangkitkan kiprah para saudagar indonesia yang dulu sangat dikenal di dunia luar, ” kata Anas kepada KenaApa.id di Jakarta (19/5).

Kehadiran HISMI juga memiliki kepentingan untuk menjadikan generasi muda agar bermental dan berpikir pengusaha, serta mencetak dan menularkan semangat menjadi pengusaha.

Anas menambahkan, HISMI akan bersinergi dengan organisasi atau asosiasi ataupun himpunan pengusaha muda yang telah hadir terlebih dahulu seperti HIPMI, JPMI, dan HIPPI.

“Dengan adanya organisasi pengusaha muda ini maka akan semakin memberikan pilihan para pengusaha muda semakin berkiprah dan mengambil peran membangkitkan serta melahirkan pengusaha pengusaha muda yang baru,” kata Anas.

Anas berharap, HISMI bisa memberikan kontribusi terbaik buat bangsa indonesia.

Pihaknya juga menawarkan, bagi yang berkeinginan untuk menjadi ketua di provinsi bisa mengirimkan cv nya. Atau kirim
#nama #nama perusahaan #bergerak dibidang #provinsi #Ke WA 08995051553
Email : anaszulham@presidency.com. (rin)