dewi3

Dewi Sandra : Saya masih bodoh

FOKUSBISNIS.COM, JAKARTA- Dua kali gagal membina hubungan dengan aktor Surya Saputra dan solois Glenn Fredly, rupanya membekas di hati pelantun Mati Rasa ini. Hingga akhirnya Dewi Sandra menemukan tambatan hatinya yang baru, Agus Rahman. Tak lama setelah menikah, Dewi akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya.

Sejak saat itu, sosoknya menjadi panutan. Pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini semakin memperbaiki diri. Namun ternyata ia merasa tak pantas jika disebut sebagai sosok inspirasi wanita.

“Saya harus bilang, saya nggak ada apa-apanya. Saya hanya orang yang bodoh dan lemah, saya tetap menjadi murid. Justru saya melihat di luar sana, masih banyak sosok yang menjadi inspirasi, lebih berprestasi, jauh memiliki kisah dan cerita yang patut kita dengarkan,” ungkapnya.

Ia merasa terbebani dengan embel-embel inspirasi wanita tersebut. Baginya, masih banyak kisah orang lain yang lebih baik dari kisahnya. Ia juga merasa apa yang ia lakukan tak selalu inspiratif bagi sebagian wanita.

“Saya ini hanya seorang yang baru seperti baby, baru belajar. Saya juga nggak merasa ngasih inspirasi atas apa yang saya lakukan. Orang-orang yang justru menginspirasi saya. Saya masih terlalu banyak kekurangan juga,” ujarnya merendah.

Wanita cantik keturunan Inggris ini juga mengaku masih terus memperbaiki diri dalam bidang agama. Ia mendatangi satu majelis taklim satu ke majelis lainnya untuk memperdalam pengetahuannya di bidang agama. (dsy)